Minyak Bulus

 

minyak bulus asli kalimantan

Apa minyak bulus itu?

Minyak bulus adalah obat tradisional berkhasiat yang terbuat dari lemak bulus. Bulus atau labi-labi adalah sejenis kura-kura berpunggung lunak. Perisainya terdiri dari tulang lunak, sedangkan tempurungnya berlapis kulit tebal yang licin. Hewan ini hidup di air. Ukurannya juga lumayan besar. Diameter punggungnya bisa 60-100cm. Wow… Dari hewan ini dibuat minyak bulus yang terkenal itu. Khasiat minyak bulus terkenal untuk perawatan kulit tradisional sejak lama. Bagaimana cara membuat minyak bulus? Bulus diambil minyaknya dengan cara dijemur di bawah sinar matahari selama 30 hari.

Kenali Minyak Bulus Asli 

Memang sudah banyak minyak bulus yang beredari di pasaran. Tetapi, sayangnya banyak beredar minyak bulus palsu yang sudah dicampur dengan berbagai kandungan lain. Manfaat minyak bulus yang asli pun berkurang. Terus bagaimana cara membedakan minyak bulus asli dengan yang palsu?

Gampang sekali. Ciri-ciri minyak bulus ada pada lemaknya. Lemak ini mudah menggumpal jika disimpan lebih dari satu minggu. Jadi, cara melihatnya pun cukup diletakkan selama 1-2 minggu setelah dibeli. Karena pembuatan minyak bulus asli juga membutuhkan proses yang panjang. Pada minyak bulus asli akan terlihat gumpalan lemak yang menggenang. Cara penyimpanan minyak bulus pun tidak sulit juga. Hanya perlu dijemur di bawah sinar matahari seminggu sekali untuk menghilangkan bau anyir.

Kandungan Minyak Bulus

Apa yang membuat minyak bulus baik untuk kecantikan kulit? Uji laboratorium membuktikan bahwa dalam minyak bulus terkandung vitamin E yang tinggi. Seperti yang kita ketahui, vitamin E baik untuk mejaga kesehatan kulit. Namun, penggunaan vitamin E yang terkandung dalam minyak bulus bukan untuk dikonsumsi secara oral (diminum). Vitamin E dalam minyak bulus baik untuk penggunaan luar pada kulit. Tingginya kandungan vitamin E ini yang membuat minyak bulus mampu mengatasi hampir semua permasalahan kulit.

Manfaat Minyak Bulus 

Selama ini banyak yang mengenal manfaat minyak bulus bagi kesehatan kulit. Ternyata, minyak tradisional ini banyak sekali manfaatnya. Apa saja yang bisa dilakukan oleh minyak bulus?

  • Mengencangkan kulit keriput
  • Pada pria, dapat memperbesar dan memperkuat penis.
  • Pada wanita, minyak bulus mampu memperbesar dan mengencangkan payudara.
  • Menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah.
  • Menghilangkan bekas luka bakar
  • Dapat mengencangkan perut wanita yang kendor setelah melahirkan
  • Menghilangkan gatal di dubur karena cacing.

Banyak bukan khasiat minyak bulus ini? Hanya dengan minyak tradisional kita dapat sembuh dari berbagai penyakit kulit. Khasiat lainnya yang sudah lama terbukti secara klinis. Tidak heran kalau banyak minyak bulus yang beredar di pasaran.

Khasiat Minyak Bulus Bagi Pria 

manfaat minyak bulus untuk priaMinyak bulus tidak hanya berfungsi sebagai obat pembesar bagi pria. Minyak ini juga dapat menjaga kesehatan dan mengobati masalah yang terjadi pada alat vital pria. Fungsi minyak bulus pad pria antara lain memperbesar penis, mengobati dan mencegah impotensi, mengobati lemah syahwat, ejakulasi dini, dan penis yang loyo. Pria akan lebih percaya diri dengan alat vitalnya yang lebih perkasa dan tahan lama. Cukup dengan mengoleskan minyak bulus setiap hari secara teratur. Dijamin istri Anda puas dan rumah tangga lebih harmonis dan bahagia.

Fungsi Minyak Bulus Bagi Wanita 

khasiat minyak bulus untuk pria dan wanita
minyak bulus asli berkualitas untuk menghaluskan kulit

Untuk wanita, minyak bulus tidak hanya berfungsi untuk menjaga kecantikan kulitnya. Wanita dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dengan payudara yang kencang. Minyak bulus juga dapat menjadi obat pembesar bagi wanita, yaitu untuk memperbesar payudara. Wanita akan tampil lebih seksi. Khasiat minyak bulus yang satu ini bisa didapatkan dengan mengoleskan minyak bulus pada payudara setiap hari secara rutin. Dapatkan tubuh seksi yang menggairahkan secara alami tanpa efek samping.minyak bulus papua asli

Dengan khasiat dan fungsi bagi pria dan wanita, minyak bulus dapat membantu meningkatkan gairah seksual pasangan Anda. Bayangkan saja jika pasangan suami istri sama-sama menggunakan minyak bulus. Keluarga Anda akan lebih harmonis. Inilah khasiat minyak bulus yang sangat dikenal oleh masyarakat luas sejak dulu. Resep tradisional warisan leluhur yang sudah dikembangkan hingga saat ini.

Testimoni Minyak Bulus

testimoni minyak bulus
Bukti Resi Pengiriman

Pembelian & Produk Sampai dg Aman

testimoni minyak bulus pembelian testimoni minyak bulus aslitestimoni minyak bulus papuaminyak bulus papua review

Nyata Keasliannya, tanpa Campuran

Minyak bulus testimoni aslitestimoni minyak bulus papua

testimoni minyak bulus papua testimoni minyak bulus asli kalimantan

Khasiat Nyata Setelah Menggunakan

testimoni minyak bulus untuk priatestimoni minyak bulus asli untuk priatestimoni minyak bulus sr12testimoni minyak bulus sr12testimoni minyak bulus sr12 untuk payudaratesti minyak bulus sr12

 

Mereka yang Repeat Order

minyak bulus papuaminyak bulus superminyak bulus ginseng reviewminyak bulus sr12 review

 

 

m

Sekarang Giliran kamu membuktikannya!!

Di mana kita dapat mendapatkan minyak bulus yang asli ?

Minyak bulus asli dapat kita beli disini. Dijamin Anda akan mendapatkan kualitas dari minyak bulus yang sesungguhnya. Minyak bulus yang dijual terjamin keaslian dan kualitasnya. Harganya pun dapat bersaing di pasaran. Penjualan minyak bulus via online ini melayani pengiriman kemana saja. Jadi, kita tidak perlu bersusah payah meluangkan waktu mencarinya di toko obat. Cukup buka websitenya, lakukan pemesanan, transaksi, kemudian minyak bulus akan tersedia di rumah Anda. Anda pun bisa merasakan manfaat minyak bulus dalam beberapa minggu pemakaian. Daripada menggunakan obat-obatan dari bahan kimia yang memiliki efek samping, obat tradisional lebih terpercaya sejak zaman dahulu.

Harga Minyak Bulus yang Asli

Harga minyak bulus di pasaran sangat beragam, tergantung besar kemasannya. Harga minyak bulus untuk kemasan 10-20 mL berkisar antara Rp. 40.000-50.000. Minyak bulus asli kemasan 30 mL dihargai Rp. 110.000. Umumnya, minyak bulus dijual dengan kemasan kecil sekitar 10-100 mL per botol. Tetapi, kita jangan tertipu dengan harga murah dalam kemasan yang semakin besar. Karena proses pembuatan minyak bulus putih ini memang sulit, jadi wajar kalau harganya pun lebih tinggi.

Minyak Bulus asli
salah satu stand penjualan kami dimalam hari!!

Dapatkan Harga  Promo

10 ml  =  Rp. 40.000,-

30 ml  = Rp.110.000,-

50 ml  =  Rp.150.000,-

 100 ml  =  Rp.200.000,-

*harga belum termasuk ongkos kirim

*Harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Cara Memakai Minyak Bulus

Minyak bulus adalah sejenis obat topikal tradisional yang pertama kali diperkenalkan di Kalimantan. Minyak ini pada awalnya digunakan hanya untuk mengatasi masalah seksual pria saja, namun rupanya bagi wanita pun minyak ini sangat berkhasiat untuk berbagai macam hal terutama penampilan. Minyak ajaib ini diklaim dan sudah banyak yang membuktikan bahwa memiliki manfaat yang hebat, tentunya tanpa efek samping.
Harga minyak bulus asli tentunya tidak begitu murah, dan anda mungkin masih bisa menemukan lemak bulus terendam di dalam kemasan minyak. Harga yang agak mahal karena proses pembuatannya yang begitu lama meski tidak rumit. Temukan minyak bulus paling murni hanya disini.

Cara Menyimpan Minyak Bulus

Untuk menggunakan minyak bulus dalam jangka waktu yang lama anda harus memperhatikan bagaimana cara menyimpan minyak bulus agar menjadi lebih tahan lama. Caranya adalah dengan menjemur minyak bulus yang dapat dilakukan minimal seminggu sekali. Dalam menjemur minyak bulus ini anda disarankan untuk menjemurnya bersamaan dengan tempatnya. Selain menjadi lebih tahan lama, minyak bulus ini juga tidak akan mengeluarkan bau anyir. Untuk mendapatkan minyak bulus yang berkualitas anda dapat membelinya disini.

 Untuk pemesanan :

Via SMS/WhatsApp  :  0831-4334-3223

Pin BB  :  @MinyakBulusAsli

silakan ikuti panduan pemesanan disini

Produk Minyak Bulus akan langsung kami proses setelah uangnya masuk ke rekening kami dan harap anda mengirim bukti tansfer.

*mohon maaf kami tidak menerima basa basi, kami melayani setulus hati mereka yang serius.

Kami ucapkan terimakasih, Selamat berbelanja & Semoga bermanfaat 🙂

Tinggalkan komentar

minyak bulus asli, minyak bulus putih, minyak bulus untuk pria, minyak bulus di apotik, minyak bulus sr12, minyak bulus papua,